Thursday, August 4, 2011

Icha siswi SMA BPI Bandung Mejeng dengan Gurilem Kurutuk

Halo teman-teman semua,

Kali ini giliran Icha, siswi manis yang bersekolah di SMA BPI Bandung yang lagi mejeng dengan cemilan khas Bandung gurilem kurutuk nya..hehe..keliatan seneng banget tuh. Buat temen-temen lainnya, Monggo yang mau beli Gurilem KURUTUK, atau mau ikut mejeng juga, langsung contact aja ya .

Produk KURUTUK: gurilem, comring dan pikset, dijamin gurih dan pedas nya ngak nahan,,berani coba?? Ayo..buruan..harga murah meriah

Bagi yang pingin punya bisnis sampingan, kami juga membuka pintu buat para reseller..monggo...contact aja.

Follow us on Twitter :

@sujudku2011

@bunda_darren

@CBOtweet

1 comments:

Bambang Sunarno said...

SMA BPI Bandung, sekarang terus meningkat.
Saya alumni 1971 IPA
Bambang Sunarno.
sunarnobambang86@gmail.com

Post a Comment